Morning Musume. - Joshi Kashimashi Monogatari


Kalau dua atau tiga orang cewek ngumpul, mereka jadi ceriwis, sangat ceriwis

Lirik: Tsunku
Komposisi: Tsunku
Aransemen: Hideyuki Suzuki
Single/Album: Joshi Kashimashi Monogatari (#1) | Ai no Dai 6 Kan (#4) | Morning Musume ALL SINGLES COMPLETE ~10th ANNIVERSARY~ (#6 Disc 2) | Morning Musume Best of Singles Japan Expo Limited Edition (#6 Disc 3)

Lirik Romaji:

Morning Musume. - Joshi Kashimashi Monogatari


"Mazu wa! Ishikawa Rika" oi!
Jibun ja sono ki wa nai rashii
Sore demo kanari yuutousei
Honki de kawaii ano ko ni
Onna wa jerashii
"Ehe!"

"Fujimoto Miki-san"
Suekko da ka nanka shiranai ga
Namaiki ni utsuru onna
Joushi to jouzu ni oshaberi
Isshu no sainou kamo...
"Oishii keeki yasan mitsuketande,
Tsuretette kudasai yo~" oi!

WOW WOW WOW seishun
Iroiro aru sa!
Ni, sannin tsudottara
Kashimashi kashimashi

"Takahashi Ai kamon" oi!
Fudan wa zuibun ishiki shite
Namattenai to ka itteru ga
Bikkuri shita tokya deteru yo
Furusato no hougen
"Dete en za"

"Yossha! Michishige"
Suppin de kado no suupaa e
Suppin de densha ni notta
Suppin de purikura totta
"Ii na~ wakai tte..."
"Hai!"
"Kuso~" ha!

WOW WOW WOW seishun
Iroiro aru sa!
Kenmei ni ikiterya
Shoubai hanjou WAO!

"OK! Tsuji Nozomi-san" oi!
Goukon nichiji ga kimatta hi
Ninzuu afurete yobenai
Okuccha ikenai sono ko ni
Soushin shita rashii...
"Hekomu~"
"Aru aru"

"Kago Aibon"
Maegami ga kimaranai dake de
Wakariyasui hodo hekomu
Shootokeeki to ka dete kurya
Wakariyasuku HIGH!
"Yatta~!"
Hai! WAO!

WOW WOW WOW seishun
Iroiro aru sa!
Ni, sannin tsudottara
Kashimashi kashimashi WAO!

"Hai hai! Ogawa Makoto" oi!
Anta wa genki na kyara dakara
Mawari wo genki ni shiteru
Koi ni shiro oshigoto ni shiro
Genki ni ikimashou!
"Genki desu ka~!"

"Pishari! no Tanaka Reina"
"Jimoto ja kekkou warukatta?"
Sonna ko ni anta wa mieru
Dabodabo yankii fasshon
Ichiban niau mon
 "Nan iu to ya~?"
 
"Iida Kaorin"
Mukashi no nakama mo zokuzoku to
Kekkon shite yuku genjou
Otsubonekei wo migoto ni
Hikitsugimashita ne
"Rainen made ni wa kimete yaru!"

"Yaguchi Marisa~n"
Hatachi wo sugita wa ii keredo
Doushite iroke ga nai no?
Hontou no sekushii biimu wa
Itsugoro derun da!!
"E? Dete nakatta no... Waa!"
WAO!

WOW WOW WOW seishun
Iroiro aru sa!
Ni, sannin tsudottara
Kashimashi kashimashi WAO!

"Yoshi! Yoshizawa Hitomi" OI!
Tensaiteki ni kawaii ko ga
Boisshu sutairu de utteru yo
Chotto shita shinkyou no henka de
"Onna te kawarunda~"
"Uruhe~"
 
"Dozo, Konno Asami!"
Kusege wo nobasu no inochigake
Hibi no taema nai doryoku
Minna yori hayaku okidashite
Heaa airon inochi
"Kusege ja nai desu"
"Uso uso"

"Hoi! Niigaki Risa"
Maegami kitta no ureshikute
Furete hoshisou na kao de
Egao de chikazuite kuru no
"A~ maegami kawaii kawaii"
"Hontou desu ka?
So~ nan desu yo ne"

"Rasuto! Kamei Eri"
Zuibun koko ni mo narete kite
Minna to hanashite iru ga
Docchi no kyara ni susumu no ka
Bochibochi kimenasai!
"Kocchi. U~n. Kocchi..."
HU~

WOW WOW WOW seishun
Iroiro aru sa!
Ni, sannin tsudottara
Kashimashi kashimashi WAO!

Wan moa taimu!

WOW WOW WOW seishun
Iroiro aru sa!
Kenmei ni ikiterya
Shoubai hanjou
Warotoke warotoke!


Lirik Kanji:

モーニング娘。 『女子かしまし物語』


「まずは!石川梨華」 オイ!
自分じゃその気はないらしい
それでも かなり優等生
本気でかわいいあの子に
女はジェラシー
「エヘ!」

「藤本美貴さん」
末っ子だか なんか 知らないが
生意気に写る女
上司と上手におしゃべり
一種の才能かも…
「おいしいケーキ屋見つけたんで、
 連れてってくださいよ~」 オイ!

WOW WOW WOW 青春
いろいろあるさ!
2、3人集ったら
かしまし かしまし

「高橋愛カモン」 オイ!
普段はずいぶん意識して
なまってないとか 言ってるが
びっくりしたときゃ 出てるよ
故郷の方言
「でてえんざ」

「よっしゃ!道重」
すっぴんで角のスーパーへ
すっぴんで電車に乗った
すっぴんでプリクラ撮った
「いいな~若いって…」
「はい!」
「くそ~」 ハッ!

WOW WOW WOW 青春
いろいろあるさ!
懸命に 生きてりゃ
商売 繁盛 WAO!

「OK!辻希美さん」 オイ!
合コン日時が 決まった日
人数溢れて 呼べない
送っちゃいけないその子に
送信したらしい…
「ヘコむ~」
「あるある」

「加護亜衣ぼん」
前髪が決まらないだけで
分かりやすいほど 凹む
ショートケーキとか 出てくりゃ
分かりやすく HIGH!
「やった~!」
ハイ!WAO!

WOW WOW WOW 青春
いろいろあるさ!
2、3人集ったら
かしまし かしまし WAO!

「はいはい!小川麻琴」 オイ!
あんたは元気はキャラだから
周りを元気にしてる
恋にしろ お仕事にしろ
元気にいきましょう!
「元気ですか~!」

「ぴしゃり!の田中れいな」
「地元じゃ結構 悪かった?」
そんな子にあんたは見える
ダボダボ ヤンキーファッション
一番似合うもん
「なんいうとや~?」

「飯田かおりん」
昔の仲間も 続々と
結婚していく 現状
おつぼね系を見事に
引き継ぎましたね
「来年までには 決めてやる!」

「矢口真里さ~ん」
20歳を過ぎたはいいけれど
どうして色気がないの?
本当のセクシービームは
いつ頃出るんだ!!
「え?出てなかったの…ワッ!」
WAO!

WOW WOW WOW 青春
いろいろあるさ!
2、3人集ったら
かしまし かしまし WAO!

「よし!吉澤ひとみ」 オイ!
天才的にかわいい子が
ボーイッシュスタイルで 売ってるよ
ちょっとした 心境の変化で
「女って変わるんだ~」
「うるへ~」

「どぞ、紺野あさ美!」
くせ毛を伸ばすの命がけ
日々の絶え間ない努力
みんなより早く起きだして
ヘアーアイロン命
「くせ毛じゃないです」
「うそうそ」

「ほい!新垣理沙」
前髪切ったの うれしくて
触れてほしそうな顔で
笑顔で近づいてくるの
「あ~前髪 かわいいかわいい」
「本当ですか?
 そーなんですよね」

「ラスト!亀井絵里」
ずいぶん ここにも慣れてきて
みんなと話しているが
どっちのキャラに進むのか
ぼちぼち決めなさい!
「こっち。う~ん。こっち…」
HU~

WOW WOW WOW 青春
いろいろあるさ!
2、3人集ったら
かしまし かしまし WAO!

ワンモアタイム!

WOW WOW WOW 青春
いろいろあるさ!
懸命に 生きてりゃ
商売 繁盛
笑ろとけ 笑ろとけ!


Terjemahan Indonesia:

Morning Musume. - Cerita Cewek-Cewek Ceriwis


"Yang pertama! Rika Ishikawa" oi!

Dia nggak menganggapnya demikian

Tapi dia itu jelas seorang siswi teladan

Keimutannya yang nggak main-main

Bikin semua cewek cemburu

"Ehe!"


"Miki Fujimoto"

Kita nggak tahu dia anak bungsu atau bukan

Tapi dia itu orangnya bermuka tebal

Dia orang yang paling jago memulai percakapan

Boleh dibilang itu bakat terdalam miliknya...

"Aku habis nemu toko kue yang enak banget,

Ajakin aku ke sana dong~" oi!


WOW WOW WOW, masa muda itu

Ternyata ada macam-macam!

Kalau dua atau tiga orang cewek ngumpul

Mereka jadi ceriwis, sangat ceriwis


"Ai Takahashi, ayo" oi!

Biasanya dia orang yang sadar diri

Ngakunya nggak pernah ngomong pakai logat

Tapi ternyata waktu lagi terkejut

Dia kelepasan logat kampung halamannya

"Kagak, ya!"


"Oke! Michishige"

Ke toko swalayan dia nggak pakai riasan

Naik kereta api dia juga nggak pakai riasan

Foto-fotoan di photo booth dia tetap nggak pakai riasan

"Enak kamu ya~ jadi cewek muda"

"Iya!"

"Sialan~!" Ha!


WOW WOW WOW, masa muda itu

Ternyata ada macam-macam!

Kalau hidup dijalani sungguh-sungguh

Niscaya bisnis jadi makmur. WAO!


“OK! Nozomi Tsuji"

Setelah nentuin tanggal untuk acara kencan buta

Ternyata dia kelebihan ngajak orang

Terpaksa dia kabari satu cewek itu

Karena nggak boleh ikutan

“Jadi masalah, nih~”

“Benar, benar”


“Aibon Kago”

Dia cuma nggak bisa nentuin gaya poni rambut

Tapi semua orang tahu itu masalah besar baginya

Begitu ada kue shortcake muncul

Semua jadi tahu dia bakalan yang paling senang

“Akhirnya~!”

Ya! WAO!


WOW WOW WOW, masa muda itu

Ternyata ada macam-macam!

Kalau dua atau tiga orang cewek ngumpul

Mereka jadi ceriwis, sangat ceriwis


“Baiklah, baiklah! Makoto Ogawa” oi!

Mengingat kamu punya kepribadian periang

Kamu juga bisa buat orang lain di sekitar ikut ceria

Tetap ceria soal cinta, apalagi soal kerja

Buatlah segalanya jadi ceria!

“Kabar kalian baiiiik~?!”


“Reina Tanaka yang blak-blakan!”

Kamu dulu tipe cewek nakal, ya?

Soalnya kamu emang kelihatan kayak gitu

Yankee Fashion yang mencolok begitu

Emang cocok buat kamu

“Ngomong apa, sih~?”


“Kaorin Iida”

Satu per satu semua teman lamamu

Sudah mulai menempuh hidup baru

Sebagai yang tertua, kerjamu sudah bagus

Dalam mengambil alih kepemimpinan

“Semua ini kulaksanakan sampai tahun depan!”


“Mari Yaguchi”

Baguslah kau sudah menginjak usia ke-20 tahun

Tapi kenapa dirimu belum ada menarik-menariknya?

Kira-kira kapan pancaran daya tarik seksualmu itu

Bisa terumbar di hadapan banyak orang?!!

“Eeh… Kok belum kelihatan sih… Waa!!”

WAO!


WOW WOW WOW, masa muda itu

Ternyata ada macam-macam!

Kalau dua atau tiga orang cewek ngumpul

Mereka jadi ceriwis, sangat ceriwis. WAO!


“Baiklah! Hitomi Yoshizawa” oi!

Cewek yang udah kelihatan imut dari lahir ini

Menjual citranya sebagai cewek kecowok-cowokan

Dengan sedikit mengubah cara berpikirnya saja

“Ternyata cewek bisa berubah~”

“Diem, laaah~”


“Silakan, Asami Konno!”

Sepanjang hidupnya dia selalu ngelurusin rambut

Usaha keras yang nggak ada matinya tiap hari

Rela bangun pagi-pagi dari siapa pun

Hidupnya serba pakai catokan rambut

“Rambutku nggak keriting”

“Bohong, bohong”


“Hoi! Risa Niigaki”

Senangnya dia udah potong poni rambutnya

Dari wajahnya udah kelihatan minta dipegang

Datang mendekat sambil tersenyum, kita berkata

“A~ poni rambutmu lucu, beneran lucu”

“Beneran!? Benar juga, ya”


“Yang terakhir! Eri Kamei”

Akhirnya dia sudah terbiasa sampai sini

Dan berani bercakap-cakap dengan semua orang

Tapi dia akan berlanjut ke arah kepribadian mana?

Ayo tentukan sendiri tanpa merasa terburu-buru

“Yang ini. Eeemmm… Yang ini”

HU~


WOW WOW WOW, masa muda itu

Ternyata ada macam-macam!

Kalau dua atau tiga orang cewek ngumpul

Mereka jadi ceriwis, sangat ceriwis


Sekali lagi!


WOW WOW WOW, masa muda itu

Ternyata ada macam-macam!

Kalau hidup dijalani sungguh-sungguh

Niscaya bisnis jadi makmur

Tersenyumlah! Tersenyumlah!



Posting Komentar

0 Komentar