[Lirik] Ado - Usseewa (Terjemahan Indonesia)


Gue justru lebih waras dari yang elo kira!

Lirik: syudou
Komposisi: syudou
Aransemen: syudou
Single/Album: Usseewa (#1) | Readymade (#2) | Kyougen (#11)

Lirik Romaji:

Ado - Usseewa


Tadashisa to wa orokasa to wa
Sore ga nanika misetsukete yaru

Chicchana koro kara yuutousei
Kizuitara otona ni natteita
Naifu no you na shikou kairo
Mochiawaseru wake mo naku

Demo asobitarinai nanika tarinai
Komacchimau kore wa dareka no sei
Ate mo naku tada konran suru ei dei

Sore mo sokka
Saishin no ryuukou wa touzen no haaku
Keizai no doukou mo tsuukin ji chekku
Junjou na seishin de nyuusha shi waaku
Shakaijin ja touzen no ruuru desu

Haa? ussee ussee ussee wa
Anata ga omou yori kenkou desu
Issai gassai bonyou na
Anata ja wakaranai kamo ne
Aa yoku niau
Sono kamo naku fuka mo nai merodii
Ussee ussee ussee wa
Atama no deki ga chigau no de mondai wa nashi

Tsuttemo watashi mohan ningen
Naguttari suru no wa noo sankyuu
Dattara kotoba no juukou wo

Sono atama ni tsukitsukete uteba
Maji yaba nai? tomare ya shinai
Fuhei fuman tarete narenohate
Sadisutikku ni henbou suru seishin

Kuso darii na
Sake ga aita gurasu areba sugu ni sosoginasai
Mina ga tsumamiyasui you ni kushi hazushinasai
Kaikei ya chuumon wa senjin wo kiru
Fubun ritsu saiteigen no manaa desu

Haa? ussee ussee ussee wa
Kusee kuchi fusage ya genkai desu
Zettai zettai gendai no daibensha wa watashi yaro gai
Mou miakita wa
Ni ban senji iikae no parodi
Ussee ussee ussee wa
Marumaru to nikuzuita sono ganmen ni batsu

Ussee ussee ussee wa
Ussee ussee ussee wa
Watashi ga zoku ni iu tensai desu

Ussee ussee ussee wa
Anata ga omou yori kenkou desu
Issai gassai bonyou na
Anata ja wakaranai kamo ne
Aa tsumaranee
Nan kai kikaserun da sono memorii
Ussee ussee ussee wa
Atashi mo taigai dakedo
Dou datte ii ze mondai wa nashi


Lirik Kanji:

Ado 『うっせぇわ』


正しさとは 愚かさとは
それが何か見せつけてやる

ちっちゃな頃から優等生
気づいたら大人になっていた
ナイフの様な思考回路
持ち合わせる訳もなく

でも遊び足りない 何か足りない
困っちまうこれは誰かのせい
あてもなくただ混乱するエイデイ

それもそっか
最新の流行は当然の把握
経済の動向も通勤時チェック
純情な精神で入社しワーク
社会人じゃ当然のルールです

はぁ?うっせぇうっせぇうっせぇわ
あなたが思うより健康です
一切合切凡庸な
あなたじゃ分からないかもね
嗚呼よく似合う
その可もなく不可もないメロディー
うっせぇうっせぇうっせぇわ
頭の出来が違うので問題はナシ

つっても私模範人間
殴ったりするのはノーセンキュー
だったら言葉の銃口を

その頭に突きつけて撃てば
マジヤバない?止まれやしない
不平不満垂れて成れの果て
サディスティックに変貌する精神

クソだりぃな
酒が空いたグラスあれば直ぐに注ぎなさい
皆がつまみ易いように串外しなさい
会計や注文は先陣を切る
不文律最低限のマナーです

はぁ?うっせぇうっせぇうっせぇわ
くせぇ口塞げや限界です
絶対絶対現代の代弁者は私やろがい
もう見飽きたわ
二番煎じ言い換えのパロディ
うっせぇうっせぇうっせぇわ
丸々と肉付いたその顔面にバツ

うっせぇうっせぇうっせぇわ
うっせぇうっせぇうっせぇわ
私が俗に言う天才です

うっせぇうっせぇうっせぇわ
あなたが思うより健康です
一切合切凡庸な
あなたじゃ分からないかもね
嗚呼つまらねぇ
何回聞かせるんだそのメモリー
うっせぇうっせぇうっせぇわ
アタシも大概だけど
どうだっていいぜ問題はナシ


Terjemahan Indonesia:

Ado - Diem Aja!


Yang bener ama yang bodoh apaan coba?
Gue perlihatin aja ke lo semua!

Waktu kecil, gue ini murid teladan
Dan tanpa sadar, ternyata gue udah dewasa
Padahal gue ini kagak punya
Jalan pikiran yang tajem kayak piso

Aslinya gue kurang puas, kayak ada yang kurang gitu
Hidup repot gini gara-gara orang lain, nggak sih?
Tiap hari gue bisanya cuma bingung gak karuan

Serius gitu?
Mesti ngikutin hal-hal yang lagi ngetrend
Mesti cek saham pas lagi berangkat ngantor
Mesti keterima kerja pake jiwa semangat murni
Ginilah aturan umum buat yang mau terjun ke dunia kerja

Halah! Diem aja, diem aja, diem aja lo!
Gue justru lebih waras dari yang elo kira!
Orang yang hidupnya biasa-biasa aja kayak lo
Gak bakalan ngerti maksud gue, gitu kali ya
Ah sumpah, elo cocok banget
Ama melodi yang dengernya garing-garing
Berisik, berisik, mending lo diem aja!
Cara mikir kita emang udah beda dari sononya, gak usah dipermasalahin lagi!

Gini-gini pun gue sebenarnya manusia patut dijadiin contoh
Jadi kalo pas diminta nonjok orang: nggak, makasih
Tapi kalo misalnya moncong kata-kata gue

Ditarok di kepala lo buat jadi sasaran tembak
Anjrit, gila gak sih? Ampe gak bisa berhenti!
Gue tinggal nyerocos terus sampe mati
Lama-lama jiwa gue berubah jadi sadis

Cape banget, anjir
Gelas mesti langsung diisi minum lagi kalo udah kosong
Daging mesti dikeluarin dari tusukan biar gampang makannya
Gue mesti tanggung jawab kalo mau pesen apa bayarnya gimana
Ginilah etika umum yang berlaku di tengah masyarakat

Halah! Diem aja, diem aja, diem aja lo!
Mulut lo bau bawang, gak tahan lagi gue dengernya!
Harusnya gue aja yang jadi jubir mewakili jaman now gini
Sumpah, udah muak gue rasanya
Ama parodi kudet yang udah diomongin berkali-kali
Berisik, berisik, mending lo diem aja!
Gue coreng tanda X di muka lo yang bulet gempal gitu!

Diem aja, diem aja, diem aja lo!
Berisik, berisik, mending lo diem aja!
Gue ini seseorang berkepala jenius!

Diem aja, diem aja, diem aja lo!
Gue justru lebih waras dari yang elo kira!
Orang yang hidupnya biasa-biasa aja kayak lo
Gak bakalan ngerti maksud gue, gitu kali ya
Ah sumpah, bete banget gue
Kalo diingetin lagi yang gak jelas gitu entah berapa kali
Berisik, berisik, mending lo diem aja!
Harusnya sekalian gue aja yang diem
Tapi bodo amat lah, gak usah dipermasalahin lagi!


Posting Komentar

0 Komentar