BananaLemon - #Slaysian


Bodo' amat orang mau bilang apaan

Lirik: BananaLemon, STY
Komposisi: STY
Aransemen: STY
Single: #Slaysian (#1)

Lirik Romaji:

BananaLemon - #Slaysian

Aye where my girls at
It's A NEW GAME
Ya ready?

Imma #Slaysian
Imma #Slaysian
Where my bihs I'm not that patient
Mou machikireru wakenai jan
Imma #Slaysian
Imma #Slaysian
The Asian persuasion
Tte jibun de ittoku njan

Atashi no koe ga motto hoshiindattara Holla
Imma Diva dashi zannen dakedo dekinai koto anmari nai wa
Ha? Ue kara shita shita kara ue jiyuu jizai no koe
Kore atashi no shimei kirei na yume monogatari de owarasenai yo jinsei

Here comes ya Blasian bitch
Ima gimme some mic no time for shit
Hontou no kodoku shitteru shi You can count on me, shinjite nah mean?
Now where my booze at? Shai dakara motte kite one shot
Jinsei ichido kiri oto ni nori na
Like Domo Arigato Sayonara

Kawaii kawaii kawaii
Zettai ni atashi kawaii dake de ii?
Tte sonna wakenaku nai?
Yaru koto yatteru kara jissai
(Neo Jpoppu) hasurin suru ippai konna no dare ni mo mane dekinai
(Neo Jpoppu) kore ga mitai nda yo nee nau rukami rukami rukami nau

Imma #Slaysian
Imma #Slaysian
Where my bihs I'm not that patient
Mou machikireru wakenai jan
Imma #Slaysian
Imma #Slaysian
The Asian persuasion
Tte jibun de ittoku njan

Who's that bitch? Urusee na "maji omae dare?"
Torima damatte tsuite oide
"Nn nande daro" toka iu mae ni oshiete ageru yo
Mai sonzaikachi like a star no you
Maa oboetete I'm L-E-T-Y
Come and follow me maji koukai shinai
Jiyuu ni iku wa hiroi sekai


Lirik Kanji:

BananaLemon 『#Slaysian』

Aye where my girls at
It's A NEW GAME
Ya ready?

Imma #Slaysian
Imma #Slaysian
Where my bihs I'm not that patient
もう待ちきれるわけないじゃん
Imma #Slaysian
Imma #Slaysian
The Asian persuasion
って自分でいっとくんじゃん

あたしの声が もっとほしいんだったら Holla
Imma Diva だし 残念だけど出来ないことあんまりないわ
は?上から下 下から上 自由自在の声
コレあたしの使命 キレイな夢物語で 終わらせないよ人生

Here comes ya Blasian bitch
今 gimme some mic no time for shit
本当の孤独 知ってるし You can count on me, 信じて nah mean?
Now where my booze at? シャイだから持ってきて one shot
人生一度きり 音に乗りな
Like Domo Arigato Sayonara

かわいいかわいいかわいい
ぜったいにあたしカワイイだけで いい?
ってそんなわけなくない?
やることやってるからじっさい
(ネオ Jポップ) ハスリンするいっぱい こんなのだれにもマネできない
(ネオ Jポップ) これがみたいんだよねー なう ルカミルカミルカミナウ

Imma #Slaysian
Imma #Slaysian
where's my bihs i'm not that patient
もう待ちきれるわけないじゃん
Imma #Slaysian
Imma #Slaysian
The Asian persuasion
って自分でいっとくんじゃん

Who's that bitch? うるせえな 「まじお前誰?」
とりま黙って ついておいで
「んーなんでだろ」 とか 言う前に教えてあげるよ
マイ存在価値 like a star の様
まあ覚えてて I'm L-E-T-Y
Come and follow me まじ後悔しない
自由に行くわ広い世界


Terjemahan Indonesia:

BananaLemon - #Slaysian

Aye, mana gadis-gadisku?
Ini permainan baru
Kalian siap?

Gue seorang #Slaysian
Gue seorang #Slaysian
Mana nih orang-orangnya? Sumpah gak sabar
Udah, nunggu apa lagi?
Gue seorang #Slaysian
Gue seorang #Slaysian
Bujuk-bujukan dari Asia
Bodo' amat orang mau bilang apaan

Kalau mau sering-sering dengerin suara gue nyanyi, Holla
Gue ini seorang Diva. Maaf, ya. Gue ini emang orangnya jago abis
Hah? Dari atas ke bawah, bawah ke atas, gue hidup semau gue
Ginilah gue hidup nyata, gak mimpi siang bolong doang

Sekarang datanglah si centil blasteran dari Asia
Kasih gue mikrofon sekarang, gak ada waktu lama-lamaan
Gue ngerti betul rasanya jadi orang sepi. Lo bisa andalin gue, percayalah. Ngerti maksudnya?
Obat gue sekarang di mana? Butuh nih sekali suntik, biar savage
Soalnya hidup lo cuma sekali aja
Ibaratnya "makasih, bye"

Cantik, imut, ya gitu deh
Dikiranya gue beneran modal tampang doang?
Kagak paham-paham juga tuh orang
Gue ini ngelakuin yang mesti dilakuin, sumpah
(Neo JPop) Gue orangnya penuh semangat, yakin gak bakal ada yang bisa niru-niru gue
(Neo JPop) Pasti lo pengen lihat gue yang kayak gini. Lihat gue, lihat gue, lihat gue sekarang

Gue seorang #Slaysian
Gue seorang #Slaysian
Mana nih orang-orangnya? Sumpah gak sabar
Udah, nunggu apa lagi?
Gue seorang #Slaysian
Gue seorang #Slaysian
Bujuk-bujukan dari Asia
Bodo' amat orang mau bilang apaan

Siapa tuh si rese'? Berisik! Gak usah banyak tanya
Pokoknya diem! Ikutin gue aja
Gue kasih tahu sebelum lo tanya "apaan sih?"
Gak usah sampe remehin nilai gue yang emang kayak seorang bintang
Udah, inget nama gue aja. Gue L-E-T-Y
Yuk kemari dan ikut gue, dijamin gak nyesel
Gue jalanin semau gue, biar sama-sama bisa lihat dunia luas


Posting Komentar

0 Komentar